fbpx

AKUMPOS.COM

32 Tenant Makanan Terbaik dan Hits dalam Mid Autumn Festival Kuliner di Mall Paragon Solo

Festival Kuliner Mid Autumn Solo Paragon Mall. Sumber: Dokumentasi Pribadi

SOLO – Kamu suka hunting berbagai makanan pedas, manis, dan gurih? Kamu pasti akan menemukan berbagai makanan yang memuaskan selera kamu di festival kuliner Mall Paragon Solo yaitu Mid Autumn Festival by Jangkrik Kuliner.

Festival kuliner kali ini adalah tempat yang cocok buat kamu para pecinta kuliner untuk menjelajahi kelezatan kuliner terbaik dari makanan legendaris hingga hidangan viral yang memanjakan lidah.

Acara ini berlangsung dari hari Rabu (11/10/2023) hingga Minggu (15/10/2023). Diadakan di Solo Paragon Mall yang berlokasi di Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139 buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Baca juga: Food Court Kampung Artis Jadi Destinasi Kuliner Jaksel Terbaru yang Wajib Dicoba

Kelezatan Makanan Hits dari 32 Tenant Terbaik

Festival kuliner ini menjadi pusat perhatian bagi kamu para pecinta kuliner di Solo. Pasalnya, Jangkrik Kuliner telah berpengalaman dalam mengadakan festival kuliner dengan menghadirkan lebih dari 30 tenant kuliner halal dan non-halal pilihan, sehingga semua orang dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera mereka.

Berikut daftar tenant pilihan yang hadir di acara festival:

  1. Babi Guling Karya Rebo Bali
  2. Bakmi Singkawang Asam 88
  3. Cakwe Medan Ancol Since 1971
  4. Shansi Squid
  5. Kerupuk Babi Ajong
  6. Ahaw Jajanan Pontianak
  7. Bakso Goreng Wong
  8. Nasi Campur Yui Kitchen
  9. Es Campur Asgar
  10. Iga Babi Ajung
  11. Siomay Babi Engkong
  12. Bakso Ikan Ahan
  13. Kwetiau Medan Alkap
  14. Oyster Omeletter Golde Kitchen
  15. Nasi Campur 22 Singkawang
  16. Nasi Jamblang Ibu Sumiasih
  17. Bakmi Alit
  18. Lumpia Super Cik Yoen Semarang
  19. Why Pig Burger Babi
  20. Kwecap Veteran
  21. Babi Baper
  22. Sate Kuah Pontianak 78
  23. Angkringan Babi Boy
  24. Sumatra Rasa
  25. Nasambi
  26. Peking Duck Lovers
  27. Bapang Tgr 99
  28. Mayosam Semarang
  29. Babi Buluh Binyo
  30. Nasi Cumi Hitam Pak Kris
  31. Es Krim Koko Pontianak
  32. Pig Me Up

Baca juga: Grand Opening Hawkers Street, Food Court Pertama Jangkrik Kuliner di Pluit Village Mall

Tingkatkan Pengalaman Transaksi Anda dengan AKU MPOS

Selama menikmati kelezatan kuliner di sana, pastikan untuk mengoptimalkan pengalaman transaksi kamu. Festival ini menggunakan AKU MPOS, sistem point of sales dengan fitur lengkap dan profesional yang cocok untuk berbagai jenis bisnis, termasuk festival ataupun event besar.

AKU MPOS tidak hanya memudahkan pengunjung dalam melakukan transaksi, tetapi juga memudahkan pengelola event untuk mengelola keuangan lebih cepat dan lancar. Dengan AKU MPOS, pengunjung dapat memesan, membayar, dan menikmati makanan dengan lebih efisien.

Pastikan kamu menghadiri festival kuliner Solo 2023 di Solo Paragon Mall tanggal 11 hingga 15 Oktober 2023 karena ini kesempatan untuk para warga Solo menjelajahi kelezatan kuliner dari berbagai daerah!

Baca juga: 5 Tantangan Bisnis di Era Digital yang Perlu Dipahami

Tunggu apa lagi? Untuk memastikan kenyamanan transaksi dan pengalaman pengunjung, AKU MPOS sebagai official payment telah berpengalaman untuk memudahkan berbagai transaksi dalam event berskala besar.

Oleh karena itu, bagi para EO yang akan menyelenggarakan festival kuliner atau event lainnya, AKU MPOS siap membantu mengelola transaksi pembayaran dan mengelola keuangan berbagai festival maupun event berskala besar.

Temukan lebih banyak informasi tentang produk AKU MPOS dengan mengikuti sosial media Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok. Anda juga dapat mengecek penawaran spesial dari kami melalui e-commerce Shopee dan Tokopedia!

Ingin berdiskusi lebih lanjut terkait berbagai versi AKU MPOS yang bisa disesuaikan dengan jenis bisnismu? Diskusikan dengan customer service kami yang siap membantu, klik link di sini!

Baca juga: 30+ Tenant Makanan Hadir di Pork and Noodle Festival dengan Dukungan AKU MPOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×