fbpx

AKUMPOS.COM

Wisata Kuliner Aloha PIK 2 dengan 30+ Tenant Pilihan di Tropical Culinary Festival

Tropical Culinary di Aloha Pasir Putih PIK 2. Sumber: Dokumen Pribadi

JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Sunset BBQ Festival, Aloha Pasir Putih PIK 2 Jakarta kembali hadirkan wisata kuliner dalam Tropical Culinary. Festival kuliner tersebut diselenggarakan pada 10-14 Mei 2023 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Kini sebanyak 30 lebih tenant makanan halal dan non-halal hadir dalam Tropical Culinary Fest yang bisa kamu nikmati. Pengunjung yang ingin melakukan transaksi tunai dapat membeli dan mengisi kartu pembayaran dari AKU MPOS terlebih dahulu di kasir untuk melakukan transaksi di tenant makanan yang tersedia.

Namun, jangan khawatir karena pengunjung juga dapat melakukan transaksi langsung ke tenant dengan menggunakan semua QRIS dari berbagai dompet digital seperti OVO, DANA, GOPAY, LINKAJA, SHOPEEPAY, dan sebagainya. 

Baca juga: Inilah 6 Keuntungan Menggunakan POS Canggih bagi Usaha Kecil dan Menengah

Daftar Kuliner yang Berpartisipasi

Ini dia 30 daftar tenant makanan halal dan non-halal pilihan dan favorit yang hadir di sini. Penasaran apa saja? Simak daftar selengkapnya di bawah ini!

  1. Cumi Bakar
  2. Gultik Blok M
  3. Itaewon Kimchi
  4. Es Goyang Tempo Dulu
  5. Sate Kuah Pontianak 78
  6. Nasi Jamblang dan Empal Gentong Ibu Sumiasih
  7. Sushi Gosip
  8. Nasi Ulam Bu Ria
  9. Kedai Monoo
  10. Putu Piring Pienang
  11. BBQ Thai Style (BTS)
  12. Babi Buluh Binyo
  13. Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris
  14. Piggy Ball Sate Babi Madu
  15. Nasi Campur Tribukit Medan
  16. The Gentlepig
  17. Otak-otak dan Siomay Mama Dewi
  18. Morago Pao
  19. Why Pig
  20. Mie & Lemper Ayam Spesial 168
  21. Siomay dan Bakso Goreng Ikan Paseng
  22. Balon Elda Petak Sembilan
  23. Es Shanghai
  24. Mister Bacang
  25. Thai Alley
  26. Pork King
  27. Iga Babi Bakar Permana
  28. Nasi Panggul
  29. Bakmi Kepiting Oukie
  30. Meat n Meat

Baca juga: 7 Tips Jitu Memilih Aplikasi Kasir yang Cocok untuk Optimalkan Bisnis

Hanya 5 hari, kamu bisa wisata kuliner di Aloha Pasir Putih PIK 2 yang menyediakan berbagai pilihan hidangan yang lezat. Festival kuliner ini menggunakan AKU MPOS sebagai sistem pembayaran resmi untuk memastikan transaksi pembayaran festival dengan praktis, nyaman, dan mudah.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat dari 30 lebih tenant makanan yang hadir di Tropical Culinary Festival. Catat tanggalnya dan ajak teman serta keluarga untuk menikmati beragam kuliner yang tersedia.

Bagi para EO yang ingin menyelenggarakan festival kuliner, AKU MPOS siap membantu mengelola transaksi pembayaran dan mengelola keuangan berbagai festival maupun event berskala besar.

Temukan lebih banyak informasi tentang produk AKU MPOS dengan mengikuti sosial media Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok. Anda juga dapat mengecek penawaran spesial dari kami melalui e-commerce Shopee dan Tokopedia!

Ingin berdiskusi lebih lanjut terkait berbagai versi AKU MPOS yang kami miliki? Diskusikan dengan customer service kami yang siap membantu, klik link di sini!

Baca juga: 8 Cara Jitu Mengurangi Biaya Operasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×